3 Ebook Persiapan TOEFL

TOEFL (Test of English as Foreign Language) adalah sebuah tes yang menguji kemampuan dari non-native English speakers untuk menggunakan dan memahami bahasa Inggris, seperti membaca, menulis, mendengar dan berbicara. TOEFL adalah salah satu dari dua tes bahasa Inggris terbesar di dunia, selain IELTS. Tes TOEFL ini dilakukan apabila ada calon mahasiswa yang ingin kuliah di universitas Amerika Serikat, Inggris, dan negara lainnya. Tes ini sangat diperlukan bagi peserta yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris.

Misalnya, jika saya orang Indonesia akan melanjutkan kuliah ke Inggris di Jurusan Ekonomi. Namum bahasa ibu (bahasa pengantar) yang digunakan adalah Bahasa Indonesia, maka saya perlu untuk mengikuti tes TOEFL ini sebagai salah satu syarat diterima nya kuliah di Inggris dan memudahkan dalam memahami bahasa Inggris. Tes TOEFL ini diselenggarakan oleh kantor ETS (Educational Testing Service) di Amerika Serikat untuk semua peserta tes di seluruh dunia.

Nah, itu sekilas mengenai tes TOEFL dan bagi anda "calon mahasiswa" yang akan meneruskan kuliah nya di luar negri, seperti Amerika, Inggris, dan negara lainnya, disini saya akan share kumpulan ebook untuk persiapan ujian TOEFL yang saya dapatkan ketika saya browsing.

Berikut 3 ebook untuk persiapan TOEFL :
  • Longman Complete Course For the TOEFL Test
Ebook TOEFL
Download (PDF)

  • Cliffs – TOEFL Preparation Guide +CD (Audio)
Persiapan TOEFL
Download (PDF)
Download (Audio)

  • Soal Listening TOEFL (+Kunci) beserta Audio
Download Soal dan Audio


Referensi : http://m.kaskus.co.id/thread/52ceb5f6f9ca1786748b4870/kumpulan-ebook-dan-situs-persiapan-toefl-gratis

Belum ada Komentar untuk "3 Ebook Persiapan TOEFL"

Posting Komentar

Komentar dimoderasi
Komentar akan muncul apabila disetujui oleh penulis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel