Cara Membuat Email di Yahoo

Sekarang ini perkembangan teknologi sudah sangat maju. Banyak sekali penggunaan teknologi yang sangat bermanfaat bagi aktivitas sehari-hari, seperti handphone. Mengirim pesan melalui e-mail pun merupakan hal yang sangat membantu dikarenakan lebih cepat dan lebih murah. Hal tersebut menyebabkan banyaknya pengguna e-mail. Dan e-mail juga sering digunakan apabila kita akan mendaftar atau pun membuat sebuah akun, seperti facbook, twitter, maka kita harus memiliki e-mail terlebih dahulu.

Nah, karena penggunaan e-mail cukup penting, maka saya akan jelaskan bagaimana cara daftar email di yahoo. Berikut langkah-langkah nya :
- Masuk ke website pendaftaran di yahoo, ini alamat nya https://edit.yahoo.com/registration
Setelah itu, akan muncul tampilan seperti ini :
Tampilan Form Yahoo

- Setelah itu, anda masukan semua identitas anda pada kolom yang telah disediakan.
Isi nama depan dan nama belakang anda, contoh nya :
Nama depan : Moch
Nama belakang : Fadhil
Anda juga dapat memilih akhiran dari alamat e-mail anda, supaya lebih mudah diingat pilih yang @yahoo.com atau @yahoo.co.id
Masukan juga nomor ponsel anda untuk memudahkan apabila anda lupa kata sandi.

- Apabila sudah selesai mengisi form tersebut, lalu klik "Buat Account"
Apabila ada kesalahan dalam mengisi atau ada yang kurang, akan ada peringatan yang berwarna merah. Maka isi form tersebut dengan benar, kalau sudah benar maka akan muncul tampilan seperti ini :
Pertanyaan Rahasia di Yahoo
Anda dapat memilih tipe pertanyaan nya, anda juga dapat mengkustomisasi nya. Hal ini dapat membantu anda ketika anda lupa kata sandi.

- Setelah mengisi pertanyaan rahasia dan jawabannya, masukan kode pada kolom yang disediakan dan klik "selesai." Lalu klik "persiapan awal" untuk memulai menggunakan email anda.

Sekarang email anda sudah jadi. Anda dapat menggunakan email anda untuk mengirim pesan atau pun untuk membuat sebuah akun sosial media, seperti facebook atau akun yang lainnya yang membutuhkan email.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Email di Yahoo"

Posting Komentar

Komentar dimoderasi
Komentar akan muncul apabila disetujui oleh penulis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel