Cara Mencari NISN Siswa

Sekarang ini, anda sudah dapat mencari NISN siswa melalui internet. Hal ini merupakan kabar yang sangat baik, karena dapat memudahkan pihak sekolah maupun para siswa yang akan mencari NISN nya. Namun, sangat disayangkan ternyata masih ada yang belum mengetahui nya, bahkan mungkin masih bingung cara untuk menggunakan nya.

Namun, anda tidak usah khawatir karena sudah banyak di internet yang mengajarkan seputar pencarian NISN siswa ini, seperti langkah-langkah mencari NISN untuk siswa di website pendidikan. Kali ini, saya akan membahas, bagaimana cara mencari NISN untuk siswa. Semoga dapat membantu bagi anda yang masih bingung atau pun kesulitan dalam mencari NISN (Nomor Induk Siswa Nasional).

Cara Mencari NISN Siswa
  1. Kunjungi website pendidikan yang menyediakan informasi mengenai NISN, yaitu http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/data 
  2. Setelah itu, akan ada dua opsi pilihan. Pilih di tab "Pencarian berdasarkan Nama"
  3. Setelah itu, masukan nama anda, tempat dan tanggal lahir pada kolom yang sudah disediakan. Jangan lupa, mengisi nya harus sesuai dengan data diri anda.
  4. Lalu klik tombol cari
  5. Tunggu beberapa saat, sampai proses pencarian selesai
Semoga dapat membantu dan memudahkan bagi yang belum tahu atau pun yang masih bingung, bagaimana cara untuk mencari NISN dan selamat mencoba.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Mencari NISN Siswa"

    Posting Komentar

    Komentar dimoderasi
    Komentar akan muncul apabila disetujui oleh penulis

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel