Download Soal UN SD Tahun 2013

Tidak lama lagi, ujian nasional untuk tingkat SD akan dilaksanakan. Adik-adik harus mempersiapkan segalanya supaya mendapatkan nilai yang memuaskan dan juga dapat masuk ke sekolah yang diinginkan (favorit). Pengalaman saya waktu SD, saya diberi latihan soal oleh guru saya yang merupakan soal-soal ujian nasional tahun lalu, sebelum saya ujian nasional. Dikarenakan selalu ada beberapa kesamaan soal-soal ujian nasional dari tahun ke tahun.

Nah, untuk itu dikarenakan ada beberapa kesamaan, saya akan membagikan file soal ujian nasional untuk tingkat SD pada tahun 2013. Semoga soal ini dapat menjadi sumber latihan bagi adik-adik yang akan melaksanakan ujian nasional pada tahun 2014 ini.
Berikut link untuk mengunduh file soal ujian nasional SD tahun 2013 :
File soal berasal dari http://urip.wordpress.com
Selamat berlatih dan semoga sukses ujian nasional nya !

Belum ada Komentar untuk "Download Soal UN SD Tahun 2013"

Posting Komentar

Komentar dimoderasi
Komentar akan muncul apabila disetujui oleh penulis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel