Smart Solutions UN Matematika 2013

Sekilas mengenai pelajaran matematika, banyak murid yang mengatakan pelajaran matematika itu sulit. Tetapi ada juga yang mengatakan bahwa pelajaran matematika itu mudah dan menyenangkan. Ya, awal dari kita mudah untuk memahami pelajaran matematika ini adalah dengan menyukai pelajaran ini. Apabila kita sudah suka dengan pelajaran matematika, maka perasaan kita akan ringan tidak terbebani dengan pikiran bahwa matematika itu sulit dan juga akan menimbulkan sebuah sugesti bahwa pelajaran matematika itu mudah dan juga menyenangkan.

Terlebih jika akan menghadapi ujian nasional, pelajaran matematika merupakan salah satu pelajaran yang dianggap sangat sulit. Kunci supaya mudah dalam mengerjakan soal-soal matematika adalah sering berlatih dan berlatih supaya kita berkembang dan juga terbiasa dalam mengerjakannya. Namun, tidak semua soal harus dikerjakan menggunakan rumus yang diajarkan guru, kita dapat mengembangkannya sendiri. Ada salah satu solusi supaya kita cepat dalam mengerjakan soal matematika.

Kebetulan, saya menemukan blog yang membahas tentang Smart Solutions UN Matematika 2013, yaitu cara singkat untuk mengerjakan Soal UN Matematika 2013. Berikut link untuk mendownload beberapa file :
  1. Logika Matematika
  2. Bentuk Pangkat, Akar dan Logaritma
  3. Rumus Jumlah dan Hasil kali Akar Persamaan Kuadrat
  4. Diskriminan Persamaan Kuadrat
  5. Lingkaran
  6. Suku Banyak
  7. Integral (Luas Daerah dan Volum Benda Putar)
File berasal dari : http://matematrick.blogspot.com/2013/04/smart-solutions-un-matematika-2013.html

Belum ada Komentar untuk "Smart Solutions UN Matematika 2013"

Posting Komentar

Komentar dimoderasi
Komentar akan muncul apabila disetujui oleh penulis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel